Thursday 28 February 2013

Bahagiaku


Bahagiaku...


Jika nanti kita ada waktu untuk saling bercerita, jangan sungkan..
ceritaku akan tak habis untuk kamu..
ya memang aku tak bisa menempatkan kamu seperti temanku yang lain..
ada rasa sungkan memang ketika aku melihatmu,,

tak tahu apa tapi aku menjadi orang lain ketika bersama kamu..
aku yang ceriwis, bisa menjadi orang yang diam ketika ada kamu
canggungku membuat salah tingkah di luar kendali aku..

maafkan aku, tapi aku berusaha mengendalikan ini, aku bukan orang jahat yang mencampuri urusanmu dengan dia. aku hanya ingin kamu nyaman dengan kondisiku.

aku tak mengharapkan imbalan dengan apa yang aku berikan untukmu,,
bahagiaku sederhana karena bahagiaku adalah kamu..

mulai hari ini aku akan belajar untuk hanya melihatmu dari jauh, tidak berusaha terlihat baik dimatamu.. tapi aku akan berusaha agar hatimu melihat apa yang aku lakukan dan rasakan untukmu. karena hati tidak seperti mata yang kadang salh melihat.




No comments: