Sunday 27 January 2013


Hujan ini…


Hujan sore ini terus turun seolah tak mau mendengarkan penjelasanku kenapa aku tetap memikirkannya,,

“Hai hujan, akupun tak tahu…
Jangan salahkan aku, salahkan kenapa hati ini tetap bertahan untuknyaa..”

Siang tadi ketika aku berjalan bersama seorang teman, aku menyusuri jalan yang memang aku pernah lewati sebelumnya. Ya, bukan bersama yang satu ini tapi bersama orang lain. Orang yang sampai saat ini hanya menyadari aku sebagai sahabatnya saja.
Oh my god, rasanya aku ingin berteriak “haloo… jalan, kamu liat kan malam itu.. dia tidak menganggapku sebagai teman saja tapi dia ingin mengenalku lebih jauh”. Huft….. capek rasanya tapi inilah aku yang sekarang yang hanya bisa mengharapkan yang tidak boleh diharapkan.

Saat ini bersama hujan yang terus turun di kota ini aku ingin menyampaikan bahwa aku sangat menginginkan dia menjauh dari tempat yang seharusnya bukan untuknya. Tidak penting rasanya mengenang dan memikirkan dia.

Hujan tolong basuh jalan itu, hapuskan jejak yang ada sebelumnya, bantu aku dan aku akan tidak menyalahkanmu ketika kamu terus turun dan membasah kuyupkan kota ini. Setelah kamu hapus jejak itu silahkan lakukan apa maumu dan aku akan membungkam mulutku untuk tidak menyalahkanmu ketika kamu datang dan menghalangi langkahku.

True Love Never Dies,
Yaaa….. Love can do everything and anytime.

No comments: